Minggu, 01 Desember 2013

miss midwife 2013

kampus aku ngadain acara. beberapa diantaranya yaitu lomba foto genic, pemilihan miss midwife, sama story telling. nah, banyakbanget yang antusias sama acara ini,
kebeneran banget aku ikut salah satu jadi peserta pemilihan miss midwife. itu aja aku jadi korban kelas karena ga ada yang mau. tapi, aku malah berantusias lama kelamaan. soalnya aku liat orang orang juga antusias. aku sama peserta lain itu di tes dulu. ada tes tertulis, ada tes wawancara bahasa inggris dan tes bakat.
kebetulan juga aku dapet posisi runner up. itu aja akuga nyangka. soalnya aku anaknya sama sekali bukan ke cewe an. aku anaknya sangat ke laki laki an.
buat persiapan malam puncak aja aku minta tolong sama indah temen aku buat nglatih jalan pake sepatu ber hak.
terus 1 minggu sebelum malam puncak, aku bilang ke ibu kalo aku ga punya dress apa lagi long dress.jadinya ibu buatin aku gaun yang menurut aku cantik banget, mkaasih ibu :)

ini ada foto foto pas malam puncaknya.


ini foto aku pas dapet bunga sama tropi












Tidak ada komentar:

Posting Komentar