Sabtu, 24 Januari 2015

aku persembahkan


 ini contoh halaman persembahan. bismillah laporan tugas akhir cepet kelar, rencana si persembahannya gini. gatau kalo ada perubahan entar....


PERSEMBAHAN

Saya persembahkan Laporan tugas Akhir ini spesial untuk :
1.     Ny. Basriyah . seseorang yang sudah mengandungku selama 9 bulan, yang telah memberikan segalanya yang aku impikan, seseorang yang selama ini ikhlas menerpa berbagai perkara untuk melindungiku, seseorang yang selalu mengecup keningku, seseorang yang tak kenal lelah membawaku keluar dari air mata, seseorang yang telah menjadi ibu sekaligus bapak untukku dan untuk adikku. Terimakasih ibu…

2.       Tn. Mumfaridin. Yang tetap berjuang melawan sakit demi melihat putrinya tumbuh dewasa, wisuda, bekerja, dan berumahtangga. Bapakku, yang selalu aku rindukan walau aku malu untuk mengungkapkan. Aku mencintaimu pak…

3. Abdul Khafidz. Mas ku tercinta, yang telah membantu dan menyemangatiku dalam menyelesaikan studi. Yang mencintai adik-adiknya lebih dari apapun, yang berusaha semaksimal mugkin menggantikan sosok bapak untukku.

4.      Qonita Sabila Silmi. Malaikat kecilku, yang telah tumbuh menjadi gadis cantik. Yang ingin berlari tapi tak bisa, yang ingin bicara tapi tak mampu, yang ingin meraih tapi tak sampai. Yang selalu menangis saat aku menangis, yang selalu tertawa saat aku tertawa.

5.      Untuk sahabat-sahabatku. Shafira, Indah, Kuning, Fuji, Nina, dan Septi. Yang telah menemaniku selama 3 tahun ini berjuang dalam suka maupun duka. Yang telah setia bersama melakukan hal-hal konyol dan gila, yang mau bersama-sama melanggar aturan, yang saling menyalahkan  kemudian tertawa lepas, yang saling mengingatkan dan perduli karena kita saudara. Kita yang tidak pernah takut dengan siapapun, kecuali bu fitri dan bu arum. Dan untuk kalian yang selalu setia menghapus air mataku ….

6.      Untuk seseorang yang aku harap menjadi pendampingku nanti. Kamu yang selalu membantuku semampumu. Kamu yang mengalah saat aku jenuh dengan keadaan, kamu yang selalu menjadi keluh kesahku saat aku mulai lelah, kamu yang mendorongku saat aku mulai mundur, kamu yang menghalangiku saat aku ingin berbalik, kamu yang selalu bilang “Fullin semangat! Fullin pasti bisa!!” atau “yaudah, kalau dosennya nakal, nanti aku gembesin ban motornya.” (ABW)

7.      Untuk sahabat-sahabatku yang jarang bersua karena kesibukan. Qonita, Risa, Winda, dan Vina. Terimakasih menyempatkan waktu untuk berkunjung, menyapa kawan lamamu yang sudah semakin sibuk ini. Enam tahun kita dipertemukan, bukan waktu yang singkat. Tetapi waktu yang begitu berharga untuk menjadi sebuah keluarga baru. Terimakasih sahabatku, kalian luar biasa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar