Selasa, 12 Maret 2013

cerita tentang aku


nyiris banget melihat hati sendiri tercabik-cabik karena tipuan asmara. Kata katanya sungguh manis, dan mulutnya seperti madu yang sangat kental. Benar-benar tertelan bulat-bulat rayuan mautnya..
engga habis pikir, awalnya gue anggap seperti laki-laki yang lain. Mendekati engga hanya satu cewek aja. gue pikir serius, karena yang gue tahu dia engga pernah bertanya secara pasaran, atau bertanya seperti yang lain lainnya itu bertanya.
Bahkan, bisa dibilang pertanyaan yang dia lontarkan benar-benar konyol. gue bersikap biasa, tapi apa yang ia lakukan benar-benar engga biasa. Entah dia yang mempermainkan engga sebagai wanita atau apalah itu aku tidak pernah tau. Yang jelas dia sering sekali menghubungi gue. Sangat sering,
Suatu saat  gue lumayan bahagia karena dari mulutnya gue denger dia bilang suka ke gue. Tapi, yang lebih nyesek, dia ga pernah ngomong langsung ke gue. Gue pikir itu kurang gentle, tapi emang dia engga gentle. Gua sempet enek sendiri kalo lagi ngobrol ama dia.
Suatu saat, gue sempet tanya ke dia. “ udah punya cewek lo?”
Dia bilang “kenapa lo tanya gitu?”
Pengen tau aja gue,
“sebenernya, gue mau bilang ini dari dulu. Cuman gak enak rasanya cerita ke lo.”
“mau ngomong apa lo?”
“ gue udah punya cewe.”
Mampus daaaah, rasanya hati gue ancur beneeer
Bayangin aja, tiap hari nelpon, sms, bahkan udah sempet bilang suka. Lha? Maksudnya apa coba? Apa si maunya dia? Gue sempet pengen lempar lumpuia ke mukanya. Terbesit di otak gue pengen banting tuh badannya yang kayak gentong aiiir!!! Sumpah, rayuannya, bikin ati gue klepek klepek.
#laguhelloularberbisa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar