Senin, 18 Maret 2013

sahabat untuk esok hari

kami bukan kepompong yang akan menjadi kupu-kupu, tapi kami adalah kupu-kupu yang akan melahirkan ulat-ulat baru yang akan menghadapi kehidupan ini penuh dengan cercaan.
kamu bukan kupu-kupu yang hanya tinggal menikmati keindahan apa yang kami punya. karena kami tahu, menuju keindahan itu yang sangat sulit dan butuh waktu.
proses itu yang penting dalam membentuk karakter kami, jiwa kami dan memperkuat kekukuhan kami,
kami sadar, kami bukan siapa-sipa di dunia ini. kami hanya manusia-manusia sisa yang tak mampu merubah dunia. tapi kami tahu, kami bukanlah pecundang yang hanya bisa mengeluh dan menangis meminta bala dewa untuk membantu.
kami memang masih kecil, otak kami begitu kosong.. tapi kami tahu apa arti kebersamaan, klami tahu arti persahabatan, kami tahu arti mengerti.
SAHABAT itu bukan kamu,
SAHABAT itu bukan aku,
SAHABAT itu semua tentang kita

aku baru tahu tentang kalian, tapi aku memahami
kalian baru tahu tentang aku dan kalian pun memahami
tak pernah aku lupa kejutan terindah
tak pernah aku lupa kata-kata manis dari bibir kalian tuk menyambutku esok hari

AKU ADA KARENA KALIAN ADA, AKU TERTAWA KARENA KALIAN PUN TERTAWA
AKU MENANGIS MENGINGAT KALIAN TAK LUPA DENGANKU









Tidak ada komentar:

Posting Komentar