Sabtu, 20 April 2013

butuh waktu

dan, aku yakin semua butuh waktu
seperti bunga bunga yang butuh waktu untuk memperlihatkan keindahan
dan kupu-kupu yang butuh waktu untuk mengepakkan sayapnya
seperti puing puing yang btuh waktu untuk menyusunnya kembali

inilah yang aku maksud dengan hati. butuh waktu untuk bisa menatap dan menata kembali masa masa dimana aku bisa berdiri dan kembali tersenyum
melupakan segenap cerita cerita romantis dan cerita cerita busuk yang keluar dari bibir manisnya

dia bilang, "aku sayang kamu"
nyatanya ada orang yang mencintainya dan mereka saling cinta
dia bilang, "sedang apa kamu?"
nyatanya, ia uacapkan itu untukku dan untuknya
dia bilang, "aku jatuh...."
akupun bingung, kekhawatiran muncul. dimana? sama siapa? sekarang bagaimana?
dia bilang, "aku jatuh ke hatimu,hahaha"

cukup tau untukku dan tak kulanjutkan lagi

dan sekarang, dia bilang "  "
tak bilang apa apa, semua tiba tiba menghilang
kata katanya, sikapnya, semua menghilang. dia pergi tanpa berkata "good bye"
cukup untuk aku bilang,
"aku puas dengan sikapmu, aku puas dengan semua yang aku dapat.
amazing! dan aku beruntung memiliki orang orang yang lebih baik daripada kamu, yang mengenal aku lebih dulu dan paham tanpa melarangku. dan aku sempatkan untuk bilang "good bye"..."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar